Minggu, 01 April 2012

Saya yakin semua orang punya harapan dan impian masing-masing
Orang akan trus hidup dengan harapan dan impiannya
Karena ketika seseorang msih mmpunyai harapan dan impian,
maka orang itu akan trus berusaha untuk mewujudkan harapan dan impiannya. .
Dan orang ittu akan trus hidup untuk harapan dan impian. . .

Itu juga yang trjadi pada saya saat ini. .
saya tidak akan brhenti berharap dan bermimpi agar saya dapat trus hidup.
Masih banyak harapan dan impian yg ingin saja kejar .

Dan salah satu dari sekian banyak harapan dan impian saya itu adalah. .
Saya ingin bisa membahagiakan dan memberi kenyamanan untuk seseorang yg sangat
saya sayangi saat ini dan Insya Allah selamanya yaitu Arien. . .
Bwt saya, kebahagiaan dan kenyamanan yg bisa saya beri utk Arien menjadi
harapan dan impian saya yg sangat ingin terwujud saat ini. .
Semoga Allah selalu memberi jalan untuk saya dan untuk dia. . Amien :)

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home